Wednesday, January 2, 2013

UAS SM 1 di hari pertama

UAS (Ujian Akhir Semester) memang beda dengan UTS kemarin kawan. Ini adalah UAS pertamaku saat aku kuliah di UGM (Universitag Gadjah Mada) Progam Study Elektronika dan Instrumentasi (ELINS). dikarekan prodi ku masuk fakultas MIPA, di semester 1 ini banyak dengan materi-materi pengantar tentang kemipaan, seperti KIMIA, FISIKA, MATEMATIKA, bahkan dari 9 mata kuliah yang ada hanya 1 mata kuliah yang berhubungan langsung dengan Prodiku. Untau Listrik, itulah salah satu matkul yang berhubungan langsung dengan ELINS.

di Hari pertama UAS mata kuluah yang di ujikan adalah KIMIA, detailnya KIMIA Kontekstual. tak seperti UTS kemarin aku mengerjakan soal tanpa melihat panduan yang ada. Alhasil, soal yang seharusnya dikerjakan 1 poin tiap bab aku kerjakan semuanya. tapi, di UAS kali ini aku lebih teliti. meski berbekal sedikit belajar setidaknya aku mengerjakan sesuai petunjuk. lebih sedikit dan lebih simpel. hehe.. ^_^ hanya dengan watu atak lebih dari 40 menit semua soal udah terjawab. sedikit mikir dan banyak improvisasi boleh lah... :D

Semoga Hasil UAS kakli ini memuaskan. gak harus bagus lah. setidaknya ngak jelek-jelek amat. kalau bagus malah tidak ada yang percaya dengan hasil itu. tapi kalo di kasih bagus ama dosennya ya trimakasih.. ^_^

0 comments:

Post a Comment